Mayweather : Ini Pertarungan Terindah Sepanjang Hidup

Kamis, 12 Maret 2015 - 11:08 WIB
Mayweather : Ini Pertarungan Terindah Sepanjang Hidup
Mayweather : Ini Pertarungan Terindah Sepanjang Hidup
A A A
LOS ANGELES - Petinju Floyd Mayweather Jr. mengaku sangat senang akhirnya bisa beradu jotos dengan Manny Pacquiao. Penantian lima tahunnya terbayar sudah dengan kesepakatan kedua belah pihak akan pertarungan berlabel mega duel yang rencanannya berlangsung di MGM Grand Garden pada 2 Mei mendatang.

"Ini adalah pertarungan terindah sepanjang hidup saya," ucap Mayweather mengawali komentarnya dalam jumpa pers di Nokia Theatre, Kamis (12/3/2015). "Pertarungan ini tidak boleh terlupakan oleh dunia. Saya sekarang mempersiapkan diri sebab saya tidak pernah menginginkan pertarungan seperti ini sepanjang hidup," sambungnya dilansir Reuters.

Kedua jawara kelas welter itu tampil berbeda dalam jumpa wartawan. Keduanya mengenakan setelan jas dan hanya berbeda warna. Jika Mayweather memilih warna terang, sedangan warna gelap dikenakan Pacquiao.

"Ini adalah pertarungan yang ditunggu selama lima tahun. Pertarungan ini telah siap dan kami sangat senang. Kami akan memberikan pertarungan yang terbaik pada 2 Mei mendatang dan membuat Anda semuanya senang," ucap Pacquiao saat mendapatkan giliran bicara.

Dalam kesempatan itu, Pacquiao menegaskan kalau tidak ada yang perlu ditakutkan melawan Mayweather ini. Ia mengaku tak ada bedanya dalam mempersiapkan diri saat akan menghadapi Oscar De La Hoya, Antonio Margarito, dan Miguel Cotto. (Baca juga :
Mayweather Terima Pukulan Telak Pertama Pacquiao
)

Bahkan pelatih Pacquiao, Freddie Roach mengatakan kalau pertandingan dilangsungkan lima tahun lalu, peluang Mayweather memenangkan duel lebih terbuka dibandingkan tahun ini. "Sekarang gerakannya sudah lamban. Saya pikir Pacquiao tahu bagaimana caranya mengalahkan Mayweather," ucap Roach. (Baca juga : Kalau Lima Tahun Lalu, Pasti Mayweather Bisa Kalahkan Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)
pixels