Wow, Harga Tiket Pacquiao vs Mayweather Seharga Mobil

Kamis, 12 Maret 2015 - 11:33 WIB
Wow, Harga Tiket Pacquiao vs Mayweather Seharga Mobil
Wow, Harga Tiket Pacquiao vs Mayweather Seharga Mobil
A A A
LOS ANGELES - Untuk penggila tinju yang ingin menyaksikan mega duel antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, untuk harga tiket tertinggi ternyata senilai dengan harga mobil LCGC (Low Cost Green Card) di Indonesia, yakni USD 7500 atau Rp98 Juta.

Seperti dikutip Boxingscene, Kamis (12/3/2015), hingga saat ini pihak panitia belum memastikan berapa tiket yang akan dilepas ke publik. Namun, untuk harga terendah dikabarkan dipatok USD1500 atau Rp19 Juta.

Harga tiket yang ditawarkan ini terbilang paling mahal sepanjang pertarungan tinju dunia yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas. Sementara kapasitas lokasi yang akan digunakan untuk mega duel pada 2 Mei mendatang itu bisa menampung 16.800 orang.

Banyaknya tiket ini diperkirakan akan terdistribusi ke selebritis dunia. Dengan banyaknya peminat dan jumlah tiket yang dijual terbatas, kemungkinan perjuangan untuk bisa mendapatkan tanda masuk ini akan menjadi cerita sendiri.

Pertarungan mega duel ini akan tercatat sebagai ajang olah raga termahal di dunia. Untuk bisa menyaksikan siaran langsung di rumah, jaringan tv kabel telah mematok harga USD100 atau Rp1,3 juta per rumah. "Ini telah melampaui tarung tinju dan olah raga sebelum ini. Ini akan menjadi pertarungan besar sepanjang waktu," ucap Eksekutif TV HBO, Ken Hershman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)
pixels