Agenda Uji Coba Maraton PSIS Semarang

Jum'at, 13 Maret 2015 - 11:14 WIB
Agenda Uji Coba Maraton PSIS Semarang
Agenda Uji Coba Maraton PSIS Semarang
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang berujicoba secara maraton menjajal klub-klub Divisi Utama di Karesidenan Kedu, Jawa Tengah. Laga latih tanding ini sekaligus tes dini fisik pemain sebelum menghadapi kompetisi sesungguhnya.

Uji coba pertama Mahesa Jenar kontra Persibas Banyumas pada Minggu (15/3). Dua hari kemudian (17/3) Mahesa Jenar akan dijamu PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Jika tidak ada aral, setelah meladeni tantangan Laskar Nusakambangan, Hari Nur Yulianto dkk giliran menjamu Persip Pekalongan.

Untuk jadwal laga persahabatan terakhir, belum diputuskan oleh manajemen klub berjuluk Laskar Kalong itu. Pertandingan beruntun ini akan dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum kick off Divisi Utama 2015 bergulir.

"Seminggu dua kali, ada pengaruhnya tidak. Dari pertandingan ke pertandingan performanya bisa terjaga atau konsisten tidak?,"kata Pelatih PSIS Semarang M Dofir, usai memimpin latihan di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (12/3).

Dofir berharap anak asuhnya tidak ada masalah soal kondisi fisik yang bakal menurun karena melakoni tur panjang dan cukup jauh dari Ibu Kota Jateng itu. "Kami harap anak-anak bisa seperti merasakan atmosfer kompetisi," kata dia.

Mahesa Jenar Semarang memang belum konsisten, dalam melakoni beberapa kali uji coba dengan tim
profesional. Saat dijamu Persija Jakarta, harus menyerah 0-1. Dijamu Persis Solo, mampu menahan imbang 1-1. Kemudian saat bermain kandang, giliran menggulung Laskar Sambernyawa 3-0. Saat tur uji coba di Rembang, dipaksa bermain imbang 0-0. Kemudian terakhir dengan anak asuh Indra Sjafrie, juga bisa ditahan imbang Bali United Pusam (BUP) 0-0
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)