Luar Biasa, Mayweather Siapkan 10 Samsak Hidup

Jum'at, 13 Maret 2015 - 16:27 WIB
Luar Biasa, Mayweather...
Luar Biasa, Mayweather Siapkan 10 Samsak Hidup
A A A
LOS ANGELES - Persiapan matang terus dilakukan Floyd Mayweather jelang mega duel melawan Manny Pacquiao. Sehari setelah jumpa pers, jawara kelas WBC/WBA kelas welter itu langsung kembali masuk camp latihan. Dan, luar biasanya 10 petinju akan dijadikan samsak hidup untuk diajak berlatih tanding. (Baca juga : Mayweather Robohkan Rekan Latihan Sekali Pukul)

Pertarungan termegah dan termahal di tahun ini memang tengah menhadi sorotan publik dunia. Semua orang di antero dunia ingi menjadi saksi kehebatan dua petinju yang sempat menunda duelnya sampai lima tahun itu.

Catatan rekor pertarungan kedua petarung ini juga terbilang mentereng. Mayweather saat ini menggenggam 47 kemenangan tanpa pernah terkalahkan dengan 26 di antaranya diraih dengan KO. Sedangkan Pacquiao sudah mengemas 57 kemenangan dengan 38 KO dan hanya dua kali mengalami kekalahan.

Mayweather sendiri, meski difavoritkan bakal menjadi kampiun dalam gelaran 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas, tidak mau jemawa. Ia sadar betul siapa yang akan dihadapinya. (Baca juga : Mayweather Pamer Latihan Perdana di Medsos)

Untuk itu, soal persiapan benar-benar dimatangkan petinju yang kerap memamerkan harta kekayaannya itu. Urusan sparing partner saja, Mayweather akan menyiapkan 10 petinju. Dua petinju yang sudah konfirm adalah Zab Judah dan DeMarcus Corley.

“Kami akan menyiapkan 10 petinju berbeda. Kami sudah mendapatkan Zab Judah dan Chop Chop Corley. Kami sengaja melibatkan banyak petinju untuk memberikan banyak pengalaman menghadapi petinju dari berbagai macam gaya," terang Mayweather dikutip Boxingscene, Jumat (13/3/2015).

"Tapi terakhir saya cek, saya bertarung dengan delapan petinju dan saya belum terkakalahkan. Saat saya mencari lawan tanding, saya menginginkan yang tangguh. Ini tantangan buat saya untuk mencari tahu kekuatan Pacquiao," pungkas Mayweather.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0691 seconds (0.1#10.140)