Pellegrini Bantah Ruang Ganti The Citizen Memanas

Sabtu, 14 Maret 2015 - 04:24 WIB
Pellegrini Bantah Ruang Ganti The Citizen Memanas
Pellegrini Bantah Ruang Ganti The Citizen Memanas
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini angkat suara soal isu keributan yang melibatkan dua pemainnya, Fernandinho dan Vincent Kompany. Pria asal Chile itu menegaskan ruang ganti The Citizen sejauh ini masih harmonis.

"Di dalam ruang ganti, kami tidak punya masalah. Tidak ada suasana memanas dan tidak penting membicarakan hal tersebut," ucap Pellegrini dilansir Four four two, Sabtu (14/3/2015).

"Kami tidak punya masalah antar pemain dalam skuat. Semua masih normal, itu tidak penting. Tidak ada masalah," tegasnya. (Baca juga: Pellegrini: Saya Masih Betah di City)

Sebelumnya Fernandinho dilaporkan bersitegang dengan Kompany saat City bertanding kontra Liverpool dua pekan lalu. Saat itu, pemain asal Brasil tersebut diberitakan media Inggris ribut dengan kapten timnya di jeda pertandingan yang berkesudahan dengan kekalahan City 1-2. (Baca juga: Fernandinho Bantah Ribut dengan Kompany)

Isu keretakan tersebut semakin membesar di pertandingan selanjutnya. Sebab Pellegrini membangkucadangkan keduanya saat City menjamu Leicester City di Etihad Stadium dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)