Pacquiao Ajak Masyarakat Los Angeles Senam

Senin, 16 Maret 2015 - 04:13 WIB
Pacquiao Ajak Masyarakat Los Angeles Senam
Pacquiao Ajak Masyarakat Los Angeles Senam
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao terus melakukan persiapan jelang mega duel melawan Floyd Mayweather Jr. di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 2 Mei mendatang. Salah satunya dengan berlatih fisik seperti yang dilakukan ikon tinju Filipina di Kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah Pacquiao serta Mayweather di pertemukan dalam acara konferensi pers pertama mereka pekan lalu, kedua petinju kembali ke kamp masing-masing untuk melakukan persiapan serius.

Berbeda dengan Mayweather yang lebih tertarik melakukan latihan di kamp pelatihannya. Pacquiao justru lebih suka memamerkan gaya latihannya di depan masyarakat umum.

Seperti dilansir DailyMail, Senin (16/3/2015), Pacquiao tak merasa terganggu dengan keberadaan puluhan orang yang menyaksikan secara langsung bagaimana petinju yang dikenal dengan julukan PacMan tersebut menjalani latihan.

Program latihan kali ini sedikit berbeda. Karena Pacquiao mengajak sejumlah orang untuk ambil bagian dalam latihan ini. Ayah dua anak ini seperti instruktur senam di mana setiap pergerakan yang dilakukannya diikuti oleh mereka yang ambil bagian dalam latihan ini.

Sekedar informasi, Pacquiao dan Mayweather sepakat melakukan tes pengujian obat secara acak di Badan Ant-Doping Amerika Serikat (USADA) sebelum melakoni mega duel 2 Mei mendatang. Kepala eksekutif USADA Travis Tygart menyebut langkah itu adalah pesan dari keduanya untuk selalu menjunjung sportivitas di level olah raga apa pun.

USADA mengumumkan Pacquiao dan Mayweather Jr harus bersedia melakukan tes urin dan tes darah secara acak. Keduanya pun sepakat menjalani prosedur tersebut agar duel nanti berjalan dengan sportif. Hal tersebut pun di puji oleh bos USADA. Tygart menilai hal tersebut adalah pesan dari Pacquiao dan Mayweather Jr bagaimana bersaing secara sehat meski berada di level tertinggi dalam olah raga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)