Klopp Anggap Marco Reus Tidak Normal

Senin, 16 Maret 2015 - 22:05 WIB
Klopp Anggap Marco Reus Tidak Normal
Klopp Anggap Marco Reus Tidak Normal
A A A
DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp tampaknya tak bisa menyangkal kalau Marco Reus memiliki peran penting di dalam skuat racikannya. Buktinya, setelah berhasil mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak Reus, Dortmund yang awal musim ini terjerembab di zona degradasi, berhasil kembali menujukan performa gemilang dan duduk di posisi 10 besar tangga kelasemen sementara.

Klopp pun mengaku sedikit terkejut dengan keputusan Reus yang mau menambah masa baktinya di Dortmund. Menurutnya, sangat jarang ada pemain dengan kemampuan luar biasa yang rela melepaskan kesempatan untuk bergabung dengan klub raksasa Eropa.

Main di Kandang, Striker Dortmund Yakin Menang)
''Anda bisa menilai seberapa pentingnya Reus dengan perpanjangan kontrak yang kami sodorkan padanya (bulan lalu). Dengan beberapa pemain hebat yang ada di dalam sejarah klub ini, anda pasti berfikir kalau pemain sekaliber Reus pasti akan pergi,'' jelas Klopp.

''Tapi keadaan ternyata sangat berbeda. Meski tahu ia sangat diinginkan oleh banyak klub raksasa, tapi ia menegaskan kalau ia ingin bertahan,'' sambungnya.

Tengah musim lalu, Reus memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Barcelona. Namun semua rumor itu berhenti seketikan saat Reus memutuskan untuk menambah masa baktinya bersama Dortmund.

''Saya rasa itu adalah sebuah keputusan yang aneh bagi seorang pemain muda dan sangat tidak normal. Itulah kenapa saya menganggapnya sebagai pemain yang luar biasa,'' tegas Klopp.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)