Jelang Hadapi Mega Duel, Mayweather Jr Atur Pola Makan

Selasa, 17 Maret 2015 - 17:14 WIB
Jelang Hadapi Mega Duel, Mayweather Jr Atur Pola Makan
Jelang Hadapi Mega Duel, Mayweather Jr Atur Pola Makan
A A A
LOS ANGELES - Jelang duel akbar melawan Manny Pacquiao 2 Mei 2015 nanti, Floyd Mayweather Jr mengubah pola makannya. Petinju berusia 38 tahun itu jadi lebih banyak mengonsumsi makanan berprotein tinggi.

Seperti dilansir TMZ, Mayweather Jr rela meninggalkan makanan kesukaannya yaitu spaghetti dan taco (makanan khas Meksiko). Ia juga tidak diizinkan makan daging berlemak dan sayur yang sudah mengandung bahan pengawet.

"Dia suka segala sesuatu yang segar. Hidangan favoritnya adalah spaghetti dan taco. Namun untuk sementara dia akan fokus pada makanan berprotein tinggi dan tanpa karbohidrat," jelas seorang juru masak di kediaman Mayweather Jr.

"Sekarang dia harus rutin minum jus. Jika Floyd haus, maka dia harus minum jus dari buah-buahan organik. Dia selalu sadar dengan apa yang dimakannya. Tapi demi pertarungan nanti, harus ada sesuatu yang berbeda untuk Floyd," ucapnya lagi.

Dalam sehari Mayweather Jr bisa empat kali makan. Biaya bahan makanannya sendiri bisa mencapai USD 1000 atau setara Rp 13 juta.

"Saya tak punya jadwal untuk melayani Floyd. Saya ada di sini kapan saja, 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Jika dia membutuhkan saya pukul 3 pagi, maka saat itu saya harus ada untuk membuatkannya sarapan," ucap sang juru masak.

Sejauh ini Mayweather Jr masih memiliki satu kelemahan soal makanan. Petinju kebangsaan Amerika Serikat itu masih suka memesan makanan dari restoran cepat saji.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)