Legenda Tinju: Pacquiao Lebih Menarik dari Mayweather Jr

Rabu, 18 Maret 2015 - 19:30 WIB
Legenda Tinju: Pacquiao Lebih Menarik dari Mayweather Jr
Legenda Tinju: Pacquiao Lebih Menarik dari Mayweather Jr
A A A
MEXICO CITY - Satu lagi tokoh dunia tinju yang memberikan dukungannya untuk Manny Pacquiao. Setelah Mike Tyson, kali kini giliran Ignacio "Nacho" Beristain yang menjagokan petinju asal Filipina tersebut.

Pada 2 Mei nanti Pacquiao dijadwalkan menghadapi Floyd Mayweather Jr. Menurut Beristain, orang-orang akan lebih penasaran pada aksi Pacquiao ketimbang lawannya. (Baca juga: Dukung Mayweather Jr, Dua Warga Filipina Khianati Pacquiao)

"Mayweather memang terbukti sebagai yang terbaik. Tapi orang-orang tak akan membeli tiket seharga USD 7000 untuk melihat gayanya," kata Beristain yang dilansir cbnnews.

"Untuk Pacquiao, banyak yang akan mencari tiket seperti orang gila hanya untuk menyaksikannya. Mereka tahu Pacquiao bakal memberikan pertunjukan besar. Saya rasa orang-orang akan membeli tiket karena dia," ucapnya lagi.

Ini merupakan bentrokan pertama antara Pacquiao dengan Mayweather. Gosipnya Pacquiao bakal pensiun usai bertarung melawan petinju asal Amerika Serikat tersebut. (Baca juga: Jelang Hadapi Mega Duel, Mayweather Jr Atur Pola Makan)

Beristain sendiri dikenal masyarakat luas berkat jasanya mencetak petinju kelas dunia. Juan Manuel Marquez dan Oscar De La Hoya merupakan contoh petinju berbakat yang lahir dari didikannya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1419 seconds (0.1#10.140)