Luar Biasa, Pacquiao 'Sihir' Aktor Hollywood

Kamis, 19 Maret 2015 - 17:43 WIB
Luar Biasa, Pacquiao Sihir Aktor Hollywood
Luar Biasa, Pacquiao 'Sihir' Aktor Hollywood
A A A
HOLLYWOOD - Gaya bertarung Manny Pacquiao yang lincah dan cekatan membuat seorang aktor Hollywood terkagum-kagum. Miles Teller yang baru saja membintangi film Whiplash dan Divergent mengaku ngefans dengan petinju asal Filipina tersebut.

Saking ngefansnya, Teller sampai terinspirasi pada Pacquiao. Ia akhirnya sukses berperan sebagai petinju dalam film Bleed for This yang bakal rilis tahun ini. (Baca juga: Satu Lagi, Juara Dunia Tinju Ikut Dukung Pacquiao)

Kekaguman Teller terhadap Pacquiao tak hanya sampai di situ. Ia bahkan rela mengkhianati Amerika Serikat karena mendukung Pacquiao dalam duel melawan Floyd Mayweather Jr.

"Anda akan terpesona saat menyaksikan orang seperti Manny Pacquiao. Betapa bagusnya penampilan dia," kata Teller pada cbnnews.

Duel Pacquiao melawan Mayweather Jr akan berlangsung pada 2 Mei 2015. Selain Teller, beberapa tokoh tinju terkemuka seperti Mike Tyson, Gennady Golovkin dan Ignacio Beristain juga mendukung Pacquiao agar memenangkan pertarungan nanti. (Baca juga: Penampakan Sabuk Khusus Duel Pacquiao vs Mayweather Jr)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9305 seconds (0.1#10.140)