Dukung Mayweather Jr, Mantan Petinju Dunia Justru Beri Saran ke Pacquiao

Jum'at, 20 Maret 2015 - 14:45 WIB
Dukung Mayweather Jr, Mantan Petinju Dunia Justru Beri Saran ke Pacquiao
Dukung Mayweather Jr, Mantan Petinju Dunia Justru Beri Saran ke Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Mantan petinju dunia, Buddy McGirt melontarkan suaranya terkait duel Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao. Menurutnya, duel yang akan berlangsung pada 2 Mei 2015 tersebut bakal dimenangkan oleh Mayweather Jr.

Meski demikian, ia tidak memandang remeh Pacquaio. McGirt bahkan memberi saran pada Pacquiao agar tidak cepat tumbang dalam pertarungan nanti. (Baca juga: Pacquiao-Mayweather Jr Kirim Pesan Lewat Tes Doping)

"Saya pikir dia (Mayweather) adalah petarung terbaik. Pacquiao harus mengambil ritme Mayweather. Jika tidak membawanya keluar ritme, dia tak akan bisa mengalahkannya," kata McGrit pada Scene Boxing.

"Saya pikir Mayweather harus memenangkan pertarungan nanti. Namun saya tak akan terkejut jika Pacquiao mampu mengalahkan dia," ucapnya lagi.

Pendapat McGrit bersebrangan dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Petinju yang dijuluki Si Leher Beton tersebut yakin Mayweather Jr tumbang di tangan Pacquiao. (Baca juga: Tyson Yakin Pacquiao Bisa Kubur Mayweather)

"Sejak awal, saya pikir Pacquiao sudah menang. Dengan gaya bertinju yang terus bergerak akan membuat Mayweather kewalahan," ucap Tyson beberapa waktu lalu.

"Pacquiao bisa melancarkan pukulan dari berbagai sudut. Itu yang akan menjadi modal Pacquiao dan energi yang dimilikinya sungguh luar biasa," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)