Mayweather Jr.Bilang Penasihat Pacquiao itu Idiot

Jum'at, 20 Maret 2015 - 15:06 WIB
Mayweather Jr.Bilang...
Mayweather Jr.Bilang Penasihat Pacquiao itu Idiot
A A A
LOS ANGELES - Kubu Floyd Mayweather Jr. menolak tudingan kalau pihaknya ogah membayar denda jika terbukti gagal dalam tes doping. Mereka berkilah kalau isi perjanjian soal denda yang besarnya mencapai Rp65 Miliar itu merupakan perjanjian usang.

Bahkan CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe mendamprat penasihat Manny Pacquiao, Michael Koncz. "Koncz itu idiot dan Pacquiao harusnya malu telah memilikinya sebagai penasehatnya. Itu pendapat saya," tegasnya dalam wawancara dengan ESPN, Jumat (20/3/2015). (Baca juga : Mayweather Jr. Ogah Bayar Denda Kalau Gagal Doping)

"Sudah jelas dia tidak membaca isi kontrak. Mengapa dia sama sekali tidak membacanya. Sangat jelas kalau persetujuan itu di bawah sepengetahuan promotor (Bob Arum dari Top Rank) dan atas nama Pacquiao dengan Mayweather dan Mayweather Promotions. Dokumen itu jelas dipaparkan di media," lanjut Ellerbe.

"Kalau dia tidak menyampaikan keinginan petinju saat negosiasi, ya itu salah mereka. Ini adalah upaya mencari popularitas," sambung Ellerbe lagi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3446 seconds (0.1#10.140)