Terungkap Lagi Aksi 'Nyeleneh' Mayweather Jr

Sabtu, 21 Maret 2015 - 07:11 WIB
Terungkap Lagi Aksi Nyeleneh Mayweather Jr
Terungkap Lagi Aksi 'Nyeleneh' Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr terkenal sebagai petinju kontroversial di samping rekor mulusnya di atas ring yang belum ternoda kekalahan. Setelah renteten perilakunya yang gemar mengumbar uang terungkap media, satu lagi aksi 'nyeleneh' petinju The Money ini terungkap jelang mega duel melawan Manny Pacquiao.

Dilansir TMZ, Sabtu (21/3/2015), Mayweather Jr diketahui menggunakan pulpen seharga 4000 dollar atau setara Rp52 juta untuk menandatangani kontrak berduel dengan Pacquiao. Alat tulis tersebut diketahui bertahtakan emas 18 karat.

Pulpen tersebut ia gunakan hanya untuk menandatangani kontrak bertarung dengan Pacquiao. Gilanya lagi, Mayweather Jr sampai mengenakan sarung tangan berwarna putih saat memegang benda kecil bertinta itu sebelum menggoreskan tanda tangannya.

Hal itu menambah rentetan aksi petinju yang terkenal glamor di luar ring. Sebelumnya, Mayweather Jr memesan makanan khusus guna menjaga gizinya jelang bertarung dengan Pacquiao. Dia diketahui membayar makanan seharga 1000 dollar atau 13 juta tiap piringnya untuk makanan khusus yang dipesannya dari koki pribadi bernama Chef Q. (Baca juga: 8 Menu Makanan Mahal Mayweather Jr. Tertarik Mencoba?)

Selain itu, dia juga sempat punya ide gila menukar tiket duelnya yang berharga selangit dengan makanan ala koki ternama dunia. Alasannya sederhana, Mayweather Jr mengaku ingin menikmati makanan lezat andai bisa menang lawan saingan beratnya yang berasal dari Filipina itu. (Baca juga: Mayweather Jr Tukar Tiket VIP dengan Makanan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0722 seconds (0.1#10.140)