Pemain Rugby Intip Persiapan Manny Pacquiao

Minggu, 22 Maret 2015 - 15:41 WIB
Pemain Rugby Intip Persiapan Manny Pacquiao
Pemain Rugby Intip Persiapan Manny Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao tak pernah sepi dari dukungan. Sejumlah nama besar sudah berada di belakang ikon tinju Filipina jelang pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, 2 Mei mendatang. Setelah Gennady Golovkin dan Mike Tyson, kini dia kedatangan teman baru, yakni Timothy Richard Tebow saat dirinya melakukan latihan di Los Angeles.

Mike Tyson adalah orang pertama yang memberikan dukungan penuh kepada Pacquiao. Mantan petinju kelas berat itu bahkan menyebut jika Pac Man akan mudah untuk mengalahkan Mayweather di mega duel 2 Mei mendatang.

Dua pekan kemudian, Golovkin pun memberikan dukungan kepada Pacquiao dengan mendatangi tempat pelatihan. Juara tinju kelas menengah WBA itu secara terang-terangan menaruh harapan besar kepada ayah dua anak ini untuk merusak rekor sempurna yang dipegang oleh Mayweather.

Dukungan kepada Pacquiao tak berhenti di situ. Petinju kelahiran Kibawe, Filipina, 17 Desember 1978 itu kedatangan tamu tidak diundang kala Timothy Richard Tebow mengintip persiapan jelang pertarungan sekaligus memberikan dukungan kepadanya.

Tim Tebow adalah salah satu orang yang memberikan dukungan di luar olahraga tinju. Meski wajahnya agak ke barat-baratan, namun siapa sangka pria berusia 27 tahun itu justru lahir di negara yang sama seperti Pacquiao, yakni Filipina.

"Mengagumkan berada bersama Ikon tinju Filipina," kicau Tebow, saat memposting foto kebersamaannya dengan Pacquiao di gym yang diunggah ke akun instagram-nya seperti dikutip ESPN, Minggu (22/3/2015).

Juru bicara Pacquiao, Fred Sternburg sedikit membocorkan suasana pertemuan tak sengaja tersebut. Menurunya, baik Pacquiao dan Tim Tebow memang sudah saling kenal sebelumnya. Ketika mereka bertemu di gym, keduanya pun langsung memeluk. Ini, kata dia, seperti sahabat yang sudah lama tak pernah bertemu.

"Mereka (Pacquiao dan Tim Tebow) tampaknya sudah saling kenal sebelumnya," tutup Sternburg.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)