Tinggalkan Basket, Mantan Bintang NBA Ingin Nonton Mayweather Jr vs Pacquiao

Selasa, 24 Maret 2015 - 14:02 WIB
Tinggalkan Basket, Mantan Bintang NBA Ingin Nonton Mayweather Jr vs Pacquiao
Tinggalkan Basket, Mantan Bintang NBA Ingin Nonton Mayweather Jr vs Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Mega duel antara Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao makin menyita perhatian masyarakat termasuk Metta World Peace. Mantan bintang NBA itu tak sabar melihat pertarungan yang bakal digelar 2 Mei 2015 nanti.

"Saya sangat menantikan duel ini. Saya ingin merasakan atmosfer pertarungan dan saya rela membeli tiketnya," kata pebasket berusia 35 tahun tersebut.

Peace yang sudah lama tertarik dengan dunia tinju menjagokan Mayweather Jr menang dalam pertarungan nanti. Meski begitu ia tetap penasaran dengan aksi Pacquiao. (Baca juga: Kata Roy Jones Jr, Mayweather Jr Makin Ganas)

"Momen ini tak akan terulang lagi. Floyd tidak akan gentar dan itu nampaknya juga ada dalam diri Pacquiao. Saya bisa merasakan bakal terjadi duel yang seru," ujarnya.

"Saya rasa Floyd akan menang. Pacman (julukan Pacquiao) sepertinya bakal mendaratkan beberapa pukulan keras. Tapi Floyd hanya butuh beberapa ronde untuk mengalahkan lawannya," ucap Peace memberikan prediksi.

Beberapa hari lalu, Mayweather Jr dan Pacquiao juga mendapat dukungan dari jawara tinju dunia. Mayweather didukung Roy Jones Jr. Sementara Pacquiao, petinju kebangsaan Filipina itu dijagokan oleh 'Si Leher Beton' Mike Tyson. (Baca juga: Yakin Menang, Mayweather Jr Pikirkan Lawan Selanjutnya)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)