Pacquiao Buat Samsak Hidup Bercucuran Darah

Jum'at, 27 Maret 2015 - 18:25 WIB
Pacquiao Buat Samsak Hidup Bercucuran Darah
Pacquiao Buat Samsak Hidup Bercucuran Darah
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquio benar-benar menunjukkan keseriusannya menghadapi Floyd Mayweather Jr. Itu diperlihatkan dengan menjadikan samsak hidupnya, Kennet Sims Jr. babak belur dan bercucuran darah saat berlatih tanding.

Pacman julukan atlet tinju asal Filipina tersebut dilaporkan sangat ganas melahap Sims Jr. yang dijadikan samsak hidup. Pukulan kerasnya mendarat deras dalam latihan yang digelar, sepanjang Rabu (25/3/2015) dan baru mencuat ke media pada Jumat (27/3/2015). Bahkan, saking kerasnya pukulan tersebut membuat hidung Sims Jr. mengeluarkan darah.

Sims. Jr memang sengaja dipilih pelatih Pacquiao, Freddie Roach karena memiliki gaya bertarung dengan Mayweather Jr. Menurut asisten Roach, Restituto “Buboy” Fernandez, Sims Jr. tampak kewalahan dalam latih tanding yang berlangsung delapan ronde itu.

Usai membuat Sims Jr. bercucuran darah, selanjutnya Pacquiao dijajal Keandre Gibson. Kali ini latih tading berlangsung empat ronde. "Saya lupa persisnya di ronde ke berapa saat Pacquiao membuat hidung Sims Jr. berdarah. Tapi pastinya itu terjadi karena pukulan straight kiri. Darah langsung meluncur deras dari hidung Sims.Jr," ucap Fernandez dilansir Philboxing.

Melihat latih tanding itu Fernandez mengaku senang karena dua petinju yang dijadikan samsak hidup memberikan perlawanan. "Mereka masih muda, cepat dan kuat. Gayanya pun tak jauh dari Mayweather Jr." imbuh Fernandez.

Dengan melihat keberingasan Pacquiao melahap menu latih tanding, pelatih kebugaran Justin Fortune merasa kalau soal stamina tidak lagi menjadi kendala. "Pacquiao tidak mengalami masalah dengan. Bahkan dia bisa bertarung dalam 15 sampai 20 ronde."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5800 seconds (0.1#10.140)