Brook Paksa Jo Jo Cium Kanvas Empat Kali

Minggu, 29 Maret 2015 - 14:19 WIB
Brook Paksa Jo Jo Cium Kanvas Empat Kali
Brook Paksa Jo Jo Cium Kanvas Empat Kali
A A A
SHEFFIELD - Kell Brook berhasil memaksa Jo Jo Dan mencium kanvas sebanyak empat kali sebelum akhirnya menyerah TKO di ronde keempat. Berkat kemenangan ini petinju berkebangsaan Inggris tersebut belum ternoda alias tak terkalahkan (34-0, 23 KO).

Dalam duel mempertahankan gelar kelas welter versi IBF di Motorpoint Arena, Sheffield, Brook begitu mendominasi pertarungan sejak ronde pertama dimulai. Petinju yang baru memulai debutnya di tahun ini pasca mengalami insiden penikaman September lalu, berhasil mengkanvaskan Jo Jo sebanyak dua kali di ronde kedua.

Jo Jo yang berusaha keras merebut sabuk juara milik Brook kembali bangkit dan melanjutkan pertarungan. Sayang, petinju berpaspor Rumania itu hanya mampu bertahan hingga empat ronde setelah wasit menghentikan pertarungan usai dirinya kembali dijungkalkan lawannya sebanyak dua kali.

Brook Paksa Jo Jo Cium Kanvas Empat Kali


"Ini benar-benar menakjubkan bisa memenangkan pertarungan di depan semua fans saya. Saya tidak berpikir bahwa saya bisa kembali ke arena pertarungan dan menghibur semua penonton di sini. Saya tidak bisa berkata banyak setelah saya berhasil mempertahankan gelar dunia. Saya sangat menyesal karena telah membuat penggemar menunggu terlalu lama, tapi saya harap kalian memiliki malam yang mengesankan," kata Brook seusai pertarungan seperti dicomot Fightnews, Minggu (29/3/2015).

Pasca merayakan kemenangannya, Brook beserta sang promotor Eddie Hearn sepakat untuk menantang Amir Khan pada Juni mendatang. "Amir Khan, Juan Manuel Marquez, dan Brandon Rios adalah nama-nama yang saya inginkan. Saya ingin menghibur para penggemar dan ingin mereka memberitahu saya, petinju mana yang pantas menantang saya. Saya pikir jawabannya adalah Amir Khan, dan jika dia menonton - mari kita lakukan, datang dan melawan saya."
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)