Sylvester Stallone Ajak Pacquiao Main Expendables 4

Minggu, 29 Maret 2015 - 15:46 WIB
Sylvester Stallone Ajak Pacquiao Main Expendables 4
Sylvester Stallone Ajak Pacquiao Main Expendables 4
A A A
NEW YORK - Sylvester Stallone akan menghadirkan wajah baru pada film The Expendables 4. Pendatang baru yang bakal dibawa produser film action ini adalah Manny Pacquiao.

Ketertarikan Stallone mengajak Pacquiao bukan tanpa alasan. Karena Ikon tinju Filipina itu dianggap mampu mendatangkan pendapatan yang bagus selama peluncuran film tersebut. Terlebih saat ini dia tengah berada di puncak karirnya setelah pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr terlaksana pada 2 Mei mendatang.

Artinya, Stallone pandai membaca situasi saat semua orang terus mencari tahu tentang perkembangan atau persiapan mega duel Pacquiao versus Mayweather. Meski ini hanya sebatas wacana, namun bukan tidak mungkin petinju yang juga menggeluti dunia politik bakal berada satu scene bersama bintang ternama dunia.

Tidak hanya Pacquiao yang tengah dirumorkan. Stallone juga dikabarkan bakal mengajak Jackie Chan dan Hulk Hogan. Bahkan menurut laporan sejumlah media, pria berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak.

"Sly Stallone ingin saya untuk bermain di Expendables 4. Saya bilang oke, karena mereka sudah meminta saya sejak film sebelumnya muncul, namun saat itu saya menolak," kata Chan seperti dikutip Christianpost, Minggu (29/3/2015).

Tapi Chan memberikan sedikit ultimatum kepada Stallone dengan mengatakan: "Memang betul saya tidak menolak, tapi saya berkata "Sly, kita tidak
bisa hanya kau dan aku? Tidak hanya sekelompok orang dan saya hanya keluar selama lima menit."
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)