Kane Belum Pantas Disebut Pemain Luar Biasa

Selasa, 31 Maret 2015 - 20:02 WIB
Kane Belum Pantas Disebut...
Kane Belum Pantas Disebut Pemain Luar Biasa
A A A
LONDON - Meski berhasil menjadi perhatian utama berbagai media di dunia usai berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Timnas Inggris, namun Kane nyatanya tidak dapat membuat Thierry Henry menganggapnya sebagai pemain luar biasa. Menurut Henry, penampilan luar biasa Kane bersama Tottenham maupun Timnas Inggris sama sekali belum pantas untuk diberikan penilaian.

''Kane berhasil mencetak gol setelah satu menit melakoni debutnya. Ia juga tampak sangat menikmati musim bersama Tottenham, tapi ini masih awal dari perjalanannya,'' jelas Henry.

Meski Kane berhasil mencetak gol hanya dalam 79 detik saat melakoni debutnya bersama Timnas Inggris, namun Henry tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang istimewa. Menurut Henry, predikat istimewa seorang pemain di Tim Nasional bukanlah dilihat dari bagaimana ia mengawali karir internasionalnnya, namun bagaimana ia mengakhirinya.

''Saya tidak mengarahkan ini langsung pada Kane, tapi semuanya bukan soal bagaimana anda mengawali karir di Timnas, tapi bagaimana anda mengakhirinya. Untuk bermain baik sepanjang enam bulan atau semusim bukanlah hal luar biasa. Tapi bermain luar biasa selama lebih dari sepuluh tahun seperti yang dilakukan Rooney barulah luar biasa,'' ungkap mantan punggawa Arsenal tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)