Pacquiao Sulit Lupakan Masa-masa Menyedihkan

Sabtu, 04 April 2015 - 14:34 WIB
Pacquiao Sulit Lupakan Masa-masa Menyedihkan
Pacquiao Sulit Lupakan Masa-masa Menyedihkan
A A A
LOS ANGELES - Nama besar dan harta berlimpah rupanya tidak membuat Manny Pacquiao lupa diri. Seperti dilansir Yahoo Sports, Sabtu (4/4/2015), Pacquiao mengakui bahwa ia pernah hidup miskin hingga sulit untuk dihapus dalam kenangannya.

"Saat Anda merasakannya (kemiskinan), Anda tak boleh melupakan itu. Saya berasal dari sana dan saya tidak akan melupakannya," kata Pacquiao. (Baca juga: Pacquiao Emoh Jadi Banci Kamera)

"Saya tahu betul rasanya saat tidak memiliki apa-apa. Saya merasakan bagaimana hidup miskin. Saya tahu betul apa arti dari kemiskinan," sambung petinju kebangsaan Filipina tersebut.

Secara perlahan Pacquio akhirnya bangkit dari keterpurukan. Lewat olahraga tinju, ia mulai mendapatkan uang dan kini dirinya sudah bisa membeli rumah mewah di kawasan Los Angeles seharga USD 12 juta atau setara Rp 156 miliar. (Baca juga: Pacquiao Boyong Keluarganya ke Rumah Milik J.Lo)

"Tinju menjadi bagian terpenting dalam hidup saya. Sebab dengan tinju saya dapat membanggakan negara sekaligus membantu keluarga," tuturnya.

Saat ini Pacquiao sudah menjelma sebagai salah satu petinju papan atas dunia. Pada 2 Mei 2015 nanti, ia akan ambil bagian dalam mega duel melawan Floyd Mayweather Jr di MGM Grand Arena LAs Vegas, Amerika Serikat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)