SFC Janji Tak Ulangi Kesalahan

Senin, 06 April 2015 - 16:25 WIB
SFC Janji Tak Ulangi Kesalahan
SFC Janji Tak Ulangi Kesalahan
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC berjanji tak akan mengulangi kesalahan saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan kompetisi QNB 2015. Di laga perdana, Laskar Wong Kito gagal menuai angka sempurna saat bertemu Pelita Bandung Raya (PBR).

Bermain di Stadion Jaka Baring, Selasa (7/4/2015), SFC akan menjaga fokus pertandingan. Sebab, lengah sedikit saja, tiga angka akan melayang.

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan, telah meminta anak asuhnya untuk menhaga konsentrasi hingga akhir pertandingan. Serta tampil disiplin menjaga pergerakan lawan yang berpotensi membahayakan.

"Kuncinya satu tim jangan lengah. Gara-gara lengah itulah poin kita berhasil direbut PBR. Apa lagi di laga kedua ini melawan Semen Padang merupakan tim lebih kuat dari lawan pertama,"kata Hartono.

Menurut mantan asisten Kas Hartadi ini, bermain di kandang sendiri menang mutlak harus didapatkan anak asuhnya. Apa lagi, pihaknya telah mengetahui kekuatan lawan pasca bertemu terakhir di turnamen Piala Gubernur. "Saya yakin kita bisa kalahkan Semen Padang, walapun di laga pra musim hasil kita imbang. Asal semua pemain konsentrasi kita bisa pertahankan poin," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)