Bintang Film Transformers Dukung Pacquiao Kalahkan Mayweather

Senin, 06 April 2015 - 17:30 WIB
Bintang Film Transformers Dukung Pacquiao Kalahkan Mayweather
Bintang Film Transformers Dukung Pacquiao Kalahkan Mayweather
A A A
LOS ANGELES - Sejak tinggal di Amerika Serikat, gaya hidup Manny Pacquiao berubah drastis. Petinju kebangsaan Filipina itu kini banyak memiliki kenalan yang berasal dari dunia perfilman.

Baru-baru ini Pacquiao dikunjungi bintang film Transformers, Mark Wahlberg. Aktor berusia 43 tahun itu secara tegas mendukung Pacquiao dalam mega duel melawan Floyd Mayweather Jr, 2 Mei 2015 nanti.

"Terima kasih @mark_wahlberg untuk kunjungan dan dukungannya selama pelatihan dalam persiapan duel 2 Mei nanti. Terima kasih Tuhan," tulis Pacquiao di akun Twitter miliknya.

Selain Mark Wahlberg, aktor Hollywood yang juga mendukung Pacquiao adalah Miles Teller (Divergent) dan Sylvester Stallone (The Expendables). Keduanya mengaku ngefans dengan petinju 34 tahun tersebut. Bahkan Stallone berniat mengajak Pacquiao untuk ambil bagian dalam film The Expendables 4 yang bakal digarapnya tahun ini.

Uniknya, dukungan untuk Pacquiao tak hanya datang dari bintang film saja. Beberapa tokoh terkenal dari dunia tinju seperti Mike Tyson, Muhammad Ali, dan Gennady Golovkin juga menyuarakan suaranya untuk mendukung The Pacman.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7572 seconds (0.1#10.140)