Mayweather Sr.: Kalau Anak Saya Kalah, Neraka Bergolak

Senin, 06 April 2015 - 17:46 WIB
Mayweather Sr.: Kalau...
Mayweather Sr.: Kalau Anak Saya Kalah, Neraka Bergolak
A A A
LAS VEGAS - Reaksi seperti yang akan ditunjukkan Floyd Mayweather Sr. jika anaknya, Maywether Jr. kalah dari Manny Pacquiao dalam mega duel, 2 Mei mendatang ? Pastinya, sang ayah akan terkejut dan mengatakan neraka akan bergolak.

Ungkapan tersebut menggambarkan betapa sangat tidak mungkin kalau petinju tak terkalahkan dari 47 pertarungan sebelumnya menelan kekalahan. Mayweather Sr. tetap berkeyakinan kalau anaknya bisa dengan mudah memenangkan duel yang akan berlangsung di MGM Grand Garden, Las Vegas itu.

"Harus jujur saya katakan, kalau saya akan terkejut. Sumpah serapah saya pun akan keluar. Bahkan neraka pun akan bergolak," tegas Mayweather Sr. dalam wawancara dengan MLive, Senin (6/4/2015).

Sejauh ini banyak kalangan yang masih menjagokan Mayweather Jr. bakal menjadi pemenang. Namun bukan berarti petinju yang kerap mengumbar kekayaannya itu bisa mudah melepaskan diri dari sergapan Pacquiao.

Meski begitu, Mayweather Sr. mencoba bersikap realistis. Ia tidak mau larut dalam kekecewaan jika benar anaknya mengalami kekalahan. "Anda harus meneruskan hidup. Saya tidak akan berlari dan sembunyi hanya karena itu terjadi. Tapi, lebih jujur dan saya hanya ingin katakan kalau semua itu sudah diatur oleh Tuhan. Saya pikir itu akan lebih baik," imbuhnya.

Jelang pertarungan penting ini, Mayweather Sr. memang berada di belakang anaknya. Ini pun sepertinya akan menjadi aksi terakhirnya. "Mulai sekarang, hari ini dan sebelum semua terjadi, saya tidak memerlukan pekerjaan lagi. Kami sudah mendapatkan pertarungan dan lebih dari sekadar pertarungan. "
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)