Juventus Berpeluang Pupuskan Mimpi Fiorentina

Selasa, 07 April 2015 - 07:01 WIB
Juventus Berpeluang Pupuskan Mimpi Fiorentina
Juventus Berpeluang Pupuskan Mimpi Fiorentina
A A A
FIRENZE - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella tampaknya sadar betul kalau Juventus masih memiliki peluang besar untuk menggagalkan rencana tim asuhannya untuk menembus babak final Coppa Italia musim 2014/2015. Pasalnya, keunggulan agregat 1-2 dari pertandingan pertama, menurut Montella masih belum cukup untuk menahan laju Juventus di pertemuan berikutnya yang akan berlangsung di stadion Artemio Franchi, Rabu (8/4/2015).

Di laga sebelumnya, Fiorentina berhasil meraih hasil sempurna dengan menumbangkan Juventus 1-2. Hal tersebut membuat Fiorentina kini hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak final.

''Kami sedikit diuntungkan atas hasil pertemuan pertama. Tapi keunggulan itu masih terlalu kecil. Meghadapi tim sekelas Juventus harus memaksa kami bermain dengan motivasi lebih,'' jelas Montella.

Menurut Montella, meski kini Juventus dalam posisi tertinggal, namun dirinya sadar betul kalau yang akan dihadapinya adalah pemegang gelar jawara Liga Italia selama tiga musim berturut-turut. Ia pun sangat yakin Juve punya cara khusus untuk bisa keluar dari ketertinggalan dan akan berusaha keras untuk bisa lolos ke babak final.

Meski demikian, Montella juga menegaskan kalau dirinya tidak akan pernah untuk meminta anak asuhnya menuruti pola permainan Juventus yang dipastikan akan bermain terbuka. Karena menurutnya hal tersebut justru akan membuat Fiorentina dengan mudah memberikan kemenangan kepada Si Nyonya Tua.

''Tim terbaik tahu betul bagaimana caranya untuk menghadapi situasi seperti ini. Saya rasa Juventus akan menyerang dengan kekuatan penuh,'' ungkap Montella.

''Sebenarnya sangat sulit untuk mengatakan apa yang harus kami waspadai saat berhadapan dengan tim sekelas Juventus. Yang pasti kami tidak boleh tinggal diam dan hanya mengikuti permainan mereka, karena itu justru akan sangat merugikan kami,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)
pixels