Allegri: Tidak Akan Mudah Menghadapi Fiorentina

Selasa, 07 April 2015 - 06:10 WIB
Allegri: Tidak Akan Mudah Menghadapi Fiorentina
Allegri: Tidak Akan Mudah Menghadapi Fiorentina
A A A
FIRENZE - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui kalau tidak akan mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan saat menghadapi Fiorentina di leg kedua babak semifinal Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Rabu (8/4/2015). Bahkan, Allegri sadar kalau dalam laga nanti, Fiorentina yang menjadi tuan rumah akan menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke babak final.

Di laga sebelumnya, Juventus secara mengejutkan gagal meraih hasil sempurna dan harus tumbang di tangan Fiorentina dengan skor tipis 1-2. Bila tak mampu mencetak dua gol dan menghindarkan gawang mereka dari kebobolan, maka Juventus harus rela untuk melepas gelar juara Coppa Italia musim 2014/2015.

''Kami datang ke markas Fiorentina dengan tujuan untuk merubah hasil negatif yang kami dapat di laga sebelumnya. Ini tidak akan mudah. Terlebih lagi untuk saat ini mereka (Fiorentina) sedang diunggulkan dan diuntungkan dengan hasil leg pertama,'' ungkap Allegri.

Untuk itu, Allegri mengaku tidak akan bermain terburu-buru. Ia berharap anak asuhnya bisa tetap waspada di sepanjang pertandingan demi memuluskan misi mereka membalikan keadaan

''Ini akan menjadi pertandingan yang amat panjang. Kami harus tetap wapada di sepanjang pertandingan. Tidak mudah untuk bisa menang di markas Fiorentina,'' jelasnya.

''Kami sadar masih memiliki peluang dengan mencetak dua gol, tapi kami tidak akan terburu-buru. Karena situasinya tidak akan mudah,'' sambung Allegri.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)