Nicki Minaj Mengais Rezeki di Duel Mayweather versus Pacquiao

Selasa, 07 April 2015 - 03:15 WIB
Nicki Minaj Mengais Rezeki di Duel Mayweather versus Pacquiao
Nicki Minaj Mengais Rezeki di Duel Mayweather versus Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Onika Tanya Maraj menjadikan mega duel Floyd Mayweather kontra Manny Pacquiao di MGM Grand Arena pada 2 Mei mendatang, sebagai ajang untuk mengais rezeki. Pasalnya, rapper yang dikenal dengan nama panggung Nicki Minaj akan mengguncang Las Vegas dengan tampil di Chateau Nightclub & Rooftop.

Nicki Minaj bakal tampil di Chateau Nightclub & Rooftop dengan menyanyikan lagu andalannya Super Bass. Wanita berusia 32 tahun itu tahu betul bagaimana memanfaatkan mega duel Mayweather kontra Ikon tinju Filipina sebagai ajang mengais rezeki.

Dari laporan situs TMZ, Selasa (7/4/2015), pihak penyelenggara menawarkan tiket mulai dari USD160 atau sekira Rp2 juta hingga USD9900 atau sekira Rp128 juta kepada penggemarnya. Harga yang ditawarkan sebenarnya terbilang murah, karena ada banyak rapper ternama mengisi acara tersebut.

Sebut saja Jeremih, Sevyn Streeter, dan Funkmaster Flex. Tak hanya itu, Aubrey Drake Graham dikabarkan bakal tampil di Paris Las Vegas. Namun hingga saat ini, rapper asal Kanada belum ada konfirmasi terkait hal itu.

Jika penggemar tak bisa datang ke Vegas, mereka tak perlu khawatir. Pasalnya pihak penyelenggara sudah bekerja sama dengan Pay-Per-View. Artinya, mereka bisa menyaksikan aksi Nicki Minaj lewat saluran tersebut pasca mega duel Mayweather kontra Pacquiao selesai.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)