Jajal Pukulan, Pacquiao Undang Petarung UFC

Selasa, 07 April 2015 - 12:23 WIB
Jajal Pukulan, Pacquiao Undang Petarung UFC
Jajal Pukulan, Pacquiao Undang Petarung UFC
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao tampaknya kurang puas dengan latih tanding yang selama ini sudah dilakukan. Karenannya, Pacquiao akan mengundang salah satu petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Dashon ‘Fly Boy’ Johnson untuk menjajal kemampuan pukulan.

Selain menjajal kerasnya pukulan, Johnson yang mempunyai rekor pertaruangan lima kali menang KO itu diminta bergaya seperti Floyd Mayweather Jr. Johnson sendiri mengaku kalau dirinya bukanlah petarung yang mempunyai gaya seperti Mayweather Jr., namun ia yakin bisa melakukannya.

Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, sengaja memilih Johnson untuk menjadi samsak hidup. Pasalnya, selama ini petarung UFC kerap menggunakan bahunya sebagai benteng pertahanan untuk menahan derasnya pukulan lawan.

"Sebenarnya gaya saya tidak seperti Mayweather Jr. namun saya bisa meniru gayanya, walaupun ukuran tubuh saya tidak begitu sama dengan Mayweather Jr," ucap Johnson dilansir Foxsport, Selasa (7/4/2015).

Ia melanjutkan, pemilihan dirinya sebagai latih tanding bisa dimaklumi. Sebab, Pacquiao menginginkan lawan yang berbeda. "Pertarungan nanti memang sangat berat dan sulit diprediksi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2714 seconds (0.1#10.140)