Inilah Video Iklan Resmi Mayweather Jr vs Pacquiao

Selasa, 07 April 2015 - 13:04 WIB
Inilah Video Iklan Resmi Mayweather Jr vs Pacquiao
Inilah Video Iklan Resmi Mayweather Jr vs Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Mega duel antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao tinggal menunggu hitungan hari. Berbagai promosi terus digencarkan demi mendongkrak penjualan tiket serta rating duel besar tersebut.

Beberapa hari lalu panitia penyelenggara sudah merilis poster resmi. Kini mereka mempublikasikan video iklan berdurasi 30 detik yang sudah tayang sejak akhir pekan lalu.

"Inilah waktunya. Dua Legenda. Satu tujuan. Semua perjalanan berakhir di sini," bunyi pesan di iklan promosti tersebut.

Duel ini nantinya akan digelar di MGM Grand Arena Las Vegas, Amerika Serikat, 2 Mei 2015. Menurut laporan CNNMoney, satu tiketnya dijual dengan harga rata-rata sebesar USD 8.085 atau sekitar Rp 114,2 juta.

Sebelumnya tiket termahal pertandingan olahraga di AS dicatatkan oleh ajang NFL Super Bowl yang mempertemukan England Patriots melawan Seattle Seahawk. Saat itu, warga Negeri Paman Sam dari berbagai penjuru rela membayar USD 3.290 atau sekitar Rp 42,6 juta untuk satu pertandingan. Bahkan dalam tinju, bayaran terbesar masih berkisar rata-rata USD 1.616 atau Rp 20,9 juta ketika Mayweather Jr berhadapan dengan Saul 'Canelo' Alvarez yang digelar di tempat yang sama pada September 2013 lalu. (Baca juga: Tiket Duel Pacquiao-Mayweather Jr Gemparkan AS)

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)