Pacquiao Mulai Jalani Latihan Hardcore

Selasa, 07 April 2015 - 23:55 WIB
Pacquiao Mulai Jalani Latihan Hardcore
Pacquiao Mulai Jalani Latihan Hardcore
A A A
LOS ANGELES - Mega duel tinju Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. yang kurang dari sebulan lagi bakal bergulir memaksa petinju Filipina itu berlatih keras. Salah satunya adalah menaikkan kelas latihannya jadi hardcore atau lebih berat guna memenangkan duel di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas 2 Mei nanti.

Dilansir Abs-cbnnews, Selasa (7/4/2015), Pacquiao bakal berlatih penerapan strategi menghadapi Mayweather Jr. Selain itu, latihan pagi yang biasanya hanya berlari di sekitar Griffith Park, bakal ditambah dengan memutari trek oval Pan Pacifik Park. "Latihan bakal berlangsung berat. Kami akan berlatih gerakan kaki," ungkap asisten pelatih Buboy Fernandez.

Latihan Pacquiao makin krusial mengingat duel bakal kurang dari sebulan lagi bergulir. Petinju asal Filipina itu bahkan mengundang petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Dashon ‘Fly Boy’ Johnson sebagai lawan tanding latihan dengan harapan bisa meningkatkan kemampuannya. (Baca juga: Jajal Pukulan, Pacquiao Undang Petarung UFC)

Penasihat Pacquiao, Michael Koncz menekankan latihan kliennya memang makin penting. "Ini pelatihan hardcore yang nyata, kami fokus pada kondisinya. Kami berfokus pada teknik sebab waktu dan semuanya berada di sana. Jadi kami memasuki waktu yang sangat penting dalam pelatihan," jelasnya.

Sejauh ini, Pacquiao mendapat banyak dukungan guna memenangkan duel bernilai Rp3,2 Triliun atas Mayweather Jr. Politisi senior Amerika Serikat Harry Reid adalah sosok terbaru yang menyatakan dukungannya untuk Pacman saat berduel nanti. (Baca juga: Politisi Amerika Serikat Ikut Dukung Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6419 seconds (0.1#10.140)