Thurman Minta Duel Pacquiao vs Mayweather Tak Membosankan

Rabu, 08 April 2015 - 13:46 WIB
Thurman Minta Duel Pacquiao vs Mayweather Tak Membosankan
Thurman Minta Duel Pacquiao vs Mayweather Tak Membosankan
A A A
MIAMI - Mega duel tinju antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr bakal makin mendekati hari H pada 2 Mei mendatang. Petinju belum terkalahkan Amerika Serikat, Keith Thurman meminta keduanya bisa memberikan tontonan yang menarik dan tak membosankan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

"Saya berharap bisa melihat duel yang besar ketika datang ke pertarungan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather," katanya dilansir Abs-cbnnews, Rabu (8/4/2015).

Mega duel yang punya memiliki bayaran sebesar Rp3,2 Triliun itu juga disebut Thurman sebagai Super Bowl-nya tinju. Petinju berusia 26 tahun itu pun tak sabar melihat raja baru tinju kelas welter bakal muncul tahun ini.

"Ketika berada di dunia tinju, maka duel ini seperti Super Bowl kami. Ini seperti New York Giants vs San Francisco atau seseorang, anda tahu itu," tambahnya

"Ini akan menjadi peristiwa besar. Saya tidak sabar untuk melihatnya. Saya siap untuk datang ke Las Vegas untuk laga ini. Ini akan jadi pertarungan besar.''

"Manny telah berada di puncak divisi kelas welter dalam beberapa waktu, selama bertahun-tahun, dan Floyd telah di sana sepanjang waktu. Dan ini akan sangat bagus bagi tinju melihat dua petarung bakal berjibaku," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)