Bayern Singkirkan Leverkusen Lewat Drama Penalti

Kamis, 09 April 2015 - 08:57 WIB
Bayern Singkirkan Leverkusen Lewat Drama Penalti
Bayern Singkirkan Leverkusen Lewat Drama Penalti
A A A
LEVERKUSEN - Peluang Bayern Muenchen untuk meraih treble winners musim ini masih terbuka lebar. Pasalnya mereka baru saja berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen lewat drama adu penalti di perempat final DFB Pokal, Kamis (9/4/2015) di BayArena. Kemenangan tersebut membuat Bayern melaju ke semifinal.

Dalam laga tersebut, skuat besutan Josep Guardiola meraih kemenangan dengan susah payah lantaran tuan rumah berhasil memberi tekanan pada mereka. Bermain sepanjang 90 menit, kedua tim masih sama kuat bahkan gol yang dinantikan tak tercipta hingga laga berlangsung pada babak tambahan waktu.

Pertandingan akhirnya harus ditentukan melalui adu penalti. Di babak tos-tosan, lima algojo Bayern, yaitu Thomas Muller, Robert Lewandowski, Xabi Alonso, Mario Gotze dan Thiago Alcantara sukses mengonversi eksekusinya menjadi gol. Sementara di kubu Leverkusen hanya tiga pemain yang bisa menjalankan tugasnya. Tim berjuluk Werkself itu akhirnya menyerah 5-3 dari pasukan Bavaria.

Di semifinal, Bayern akan bertemu dengan salah satu di antara Arminia Bielefeld, Borussia Dortmund, atau VFL Wolfsburg. Undian semifinal DFP Pokal 2014/2015 sendiri baru akan dilakukan pada Kamis (9/4/2015) waktu setempat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4560 seconds (0.1#10.140)