Menang Telak, PSG Lolos ke Final Piala Prancis

Kamis, 09 April 2015 - 09:46 WIB
Menang Telak, PSG Lolos ke Final Piala Prancis
Menang Telak, PSG Lolos ke Final Piala Prancis
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) melangkah ke final Piala Prancis 2015 usai membungkam AS Saint-Etienne di semifinal Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. Dalam laga tersebut penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic mencetak tiga gol.

Tampil di di Stadion Parc des Princes, PSG begitu mendominasi pertandingan. Di menit 21 mereka membuka keunggulan lewat aksi Ibrahimovic. Namun empat menit kemudian, Saint-Etienne membalas melalui Romain Hamouma.

Di babak kedua, PSG tampil menggila. Saint-Etienne tak sanggup lagi menahan gempuran Les Perisiens seperti di babak pertama.

Menit 60 PSG mengubah skor dan gol kali ini diciptakan Ezequiel Lavezzi. Kedudukan berubah jadi 2-1 namun PSG belum puas dengan keadaan tersebut.

Pada menit-menit akhir, Ibra kembali menunjukkan ketajamannya. Penyerang asal Swedia itu menjebol gawang lawan di menit 81 dan 90. Hingga laga usai skor 4-1 tidak berubah.

Di final, PSG akan bertemu dengan Auxerre. Sebelumnya Auxerre sukses mengalahkan Guingamp dengan skor tipis 1-0.

Laga final itu akan digelar pada 30 Mei 2015. PSG berpeluang untuk meraih treble winners di pentas domestik. Sebab selain Piala Prancis, peluang juara PSG masih terjaga di ajang Ligue 1 dan Coupe de La Ligue.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)