Awas, Tiket Palsu Pacquiao vs Mayweather Jr. Beredar

Jum'at, 10 April 2015 - 18:57 WIB
Awas, Tiket Palsu Pacquiao vs Mayweather Jr. Beredar
Awas, Tiket Palsu Pacquiao vs Mayweather Jr. Beredar
A A A
LAS VEGAS - Mega duel tinju Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. yang tinggal menyisakan waktu 23 hari lagi mulai diterpa sejumlah masalah. Kali ini tiket palsu duel tinju terbesar sepanjang sejarah itu ditenggarai mulai beredar di pasaran.

Duel Pacquiao vs Mayweather Jr bakal dilangsungkan 2 Mei nanti di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Pertarungan keduanya bakal memperebutkan status raja tinju kelas welter, yang kini masih dimiliki Mayweather Jr. (Baca Juga: Pacquiao Geregetan Pengin Kasih Mayweather Jr. Pelajaran)

Pertemuan kedua petinju itu rupanya ditenggarai mulai dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab. Dilansir Abs-cbnnews, Jumat (10/4/2015), CEO promotor Top Rank Bob Arum ketika diwawancara ekslusif menjelaskan agar masyarakat berhati-hati dalam membeli tiket yang sudah beredar sebab hingga sekarang belum ada satu pun tiket yang dijual.

"Siapa pun yang menjual tiket pada seseorang, berarti dia menjual tiket palsu, berhati-hatilah. Seperti saat ini, tidak ada satu tiket pun yang telah dijual," tegas Arum.

Harga tiket yang kelewat mahal memang membuat banyak orang tergiur untuk menjualnya kembali. Seperti diketahui, kisaran harga tiket duel petinju kelas welter itu mulai Rp19,5 juta hingga mencapai Rp129,7 juta.

Arum menambahkan, harga tiket yang mahal juga membuat pendukung Pacquiao dari Filipina dipastikan akan sedikit di Las Vegas. Namun ia menyadari hal itu wajar sebab duel memang ditujukan untuk kalangan kelas atas.

"Dengan harga tiket yang demikian, Manny bahkan tidak mampu untuk membawa banyak orang. Itu sebabnya seorang anggota kongres sempat mengatakan bahwa warga Filipina jangan menyaksikan Manny bertarung sebab tidak bisa membeli tiket," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)