Raheem Sterling Merokok 200 Batang

Minggu, 12 April 2015 - 13:00 WIB
Raheem Sterling Merokok 200 Batang
Raheem Sterling Merokok 200 Batang
A A A
LIVERPOOL - Kebencian penggemar Liverpool terhadap Raheem Sterling semakin memuncak setelah dia tertangkap tangan tengah merokok shisha di sebuah ruangan. Dalam beberapa hari terakhir, pemain berkulit legam itu memang tengah dalam sorotan baik dari awak media maupun penggemar The Reds.

Sikap Sterling yang ingin menunda membahas masalah kontrak hingga Mei mendatang jadi salah satu penyebab mengapa penggemar Liverpool begitu marah. Kemarahan mereka semakin memuncak kala melihat winger Liverpool itu ketahuan tengah mengisap sisha di dalam ruangan.

Seperti dilaporkan Mirror, Minggu (12/4/2015), Sterling yang mengenakan t-shirt berwarna putih begitu menikmati gaya merokok tembakau ala Timur Tengah tersebut. Padahal para ahli sudah memperingatkan bahwa merokok shisha lebih berbahaya ketimbang rokok biasa. Seseorang yang merokok shisha sama saja menghirup 200 batang rokok.

Gambar yang sudah beredar luas ini sangat mengejutkan rekan setim, orang tua, bahkan anak-anak yang mengidolakan pemain berusia 20 tahun tersebut. Bisa dikatakan, ini bukan kali pertama Sterling bersikap aneh di luar lapangan hijau.

Oktober lalu, Sterling juga terlihat berpesta di sebuah klub malam di London selama tiga hari secara berturut-turut. Pemain yang doyan clubbing itu mengklaim jika dirinya terlalu lelah untuk bermain bersama timnas Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Singkat kata, hingga saat ini, Sterling, agennya, dan Liverpool menolak untuk memberikan komentar perihal foto tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)