Pacquiao dan Mayweather Jr. Ditunggu Penari Telanjang

Senin, 13 April 2015 - 14:04 WIB
Pacquiao dan Mayweather Jr. Ditunggu Penari Telanjang
Pacquiao dan Mayweather Jr. Ditunggu Penari Telanjang
A A A
LAS VEGAS - Banyak cara dilakukan orang untuk mendukung mega duel yang akan mempertemukan Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. Di Amerika Serikat sendiri kedua petinju sudah ditunggu hadiah menggiurkan jika berhasil memenangkan duel yang akan berlangsung 2 Mei mendatang, yakni suguhan tarian telanjang dan sampanye.

Sebuah klub khusus laki-laki, Deja Vu telah menawarkan hadiah istimewa. Pemenang dalam pertarungan yang akan berlangsung di MGM Grand Garden, Las Vegas, akan mendapatkan sajian tarian telanjang seumur hidup. Bukan itu saja, empat penari pun telah merelakan tubuhnya untuk ditato nama pemenang.

Sebenarnya, keempat penari ini ingin Mayweather Jr. yang bakal menjadi pemenang. "Namun kalau kejadian berbeda, para penari rela tubuhnya ditato nama lain. Keempat penari telah menunggu siapa yang bakal jadi pemenang," ucap Megan Swartz, salah seorang staf Deja Vu dilansir CBNews, Senin (13/4/2015).

"Kami juga akan memberikan sampanye senilai Rp6,4 miliar. Ini adalah yang terakhir di dunia mendapatkan minuman dengan serpihan dan layanan tarian telanjang seumur hidup," imbuh Swartz.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)