Belum Tarung, Mayweather Jr. Sudah Babak Belur

Senin, 13 April 2015 - 16:58 WIB
Belum Tarung, Mayweather Jr. Sudah Babak Belur
Belum Tarung, Mayweather Jr. Sudah Babak Belur
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan mega duel antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. tinggal menghitung hari. Sayangnya jelang tarung pada 2 Mei mendatang dikabarkan kalau Mayweather Jr babak belur duluan. Loh kok bisa ?

Kabar ini memang belum sepenuhnya benar. Namun, Mlive.com melaporkan sesaat setelah mendapatkan kesempatan menyaksikan Mayweather Jr. berlatih didapati kalau bibir petinju yang kerap mengumbar kekayaan itu pecah dan tangannya terluka.

Dirilis dari CBNews, Senin (13/4/2015), Mayweather Jr. terlihat mengoleskan salep pada tangannya dan bibirnya. "Saya mengonfirmasi kalau tangan Mayweather Jr. mengalami cedera. Tim medis pun membubuhi antiseptik," ujar David Mayo, jurnalis yang mendapatkan kesempatan mengintip latihan The Money.

Cedera ini dikhawatirkan akan menjadi kendala pertarungan di MGM Grand Garden nanti. Pasalnya, dengan usia yang tidak muda lagi, bukan hanya Mayweather Jr., tapi juga Pacquiao rentan akan cedera. Faktor usia tak bisa dipungkiri menjadi handicap kedua petinju.

Saat ini usia Mayweather Jr. sudah menginjak 38 tahun, sedangkan Pacquiao dua tahun lebih muda. "Jadi jangan terkejut kalau sekarang ini mereka sudah merasakan efek usia dalam masa persiapan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)