Manny Pacquiao Kedatangan Ratu UFC

Selasa, 14 April 2015 - 12:29 WIB
Manny Pacquiao Kedatangan Ratu UFC
Manny Pacquiao Kedatangan Ratu UFC
A A A
LOS ANGELES - Dukungan terus mengalir buat Manny Pacquiao jelang mega duel melawan Floyd Mayweather Jr. Kali ini datang dari ratu Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey.

Buat penggila tarung bebas, nama Rousey memang sudah tak asing lagi. Bahkan sampai sekarang Rousey masih memegang 11 kemenangan dengan dua di antaranya diperoleh dengan KO.

Sejak lama, Rousey memang sangat mengidolakan Pacquiao. Tak heran saat mega duel ini benar-benar terjadi setelah menunggu lima tahun, ia pun langsung berhasrat menyaksikan pertarungan terbesar dalam sejarah adu jotos dunia itu.

Sayangnya harga tiket yang melambung sempat menghempaskan keinginannya. Bahkan ia pernah berceloteh diperlukan beberapa kemenangan di UFC agar ia bisa menyaksikan aksi petinju idolanya itu bertarung.

Beruntung, niatannya itu bisa terwujud. Dalam sebuah pertarungan melawan Cat Zingano bulan lalu ia berhasil mencatat kemenangan spekatakuler. Rousey berhasil memenangkan laga hanya dengan waktu 14 detik dan itu tercatat sebagai sejarah sebagai kemenangan tercepat di UFC. (Baca juga : Petarung Wanita ini Akhirnya Bisa Dapatkan Tiket Duel Pacquiao vs Mayweather)

Tapi, Rousey sekali lagi mendapatkan berkah. Atas kegigihannya ia menjadi orang pertama yang mendapatkan tiket mega duel secara gratis setelah diberikan langsung oleh Bob Arum, promtor Pacquiao. Arum mengaku kagum atas prestasi Rousey dan sangat mengidolakannya. (Baca juga : Horee...Ronda Rousey Bisa Nonton Duel Pacquiao vs Mayweather Gratis)

Dan, sekarang Rousey tambah semringah setelah mendapatkan langka untuk bertemu langsung dengan Pacquiao. Dilansir GMNews, Selasa (14/4/2015), tak ada komentar dari pertemuan itu. Namun tampak wajah Rousey berbinar saat berpose dengan sang idola. Ia pun tidak membuang kesempatan itu dengan mengunggah di akun sosial medianya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)