Mayweather Jr. Ejek Pacquiao Sebagai Petinju Cebol

Rabu, 15 April 2015 - 11:12 WIB
Mayweather Jr. Ejek Pacquiao Sebagai Petinju Cebol
Mayweather Jr. Ejek Pacquiao Sebagai Petinju Cebol
A A A
LAS VEGAS - Setelah lama tidak bersuara, Floyd Mayweather Jr. melontarkan komentar pedas mengenai Manny Pacquiao yang akan dihadapinya pada 2 Mei mendatang. Mayweather Jr. mengejek kalau Pacquio itu petinju cebol.

Dalam sebuah wawancara dengan Boxingscene, Rabu (15/4/2015), The Money, julukan Mayweather Jr. mengatakan kalau lawannya nanti akan terkejut saat benar-bernar berjumpa di atas ring. Duel itu sendiri akan berlangsung hanya beberapa pekan lagi di MGM Grand Garden.

Karenanya, jawara kelas welter yang belum terkalahkan tesebut menasehati agar Pacquiao menggunakan elevator di sepatunya. Sebab kalau tidak ia akan kesulitan melawan Mayweather Jr. yang selama ini dikenal sebagai petinju yang kerap memamerkan kekayaannya itu.

Sekadar diketahui dari data kedua petinju, Mayweather Jr. lebih tinggi dari Pacquiao dengan 173 cm. Sedangkan Pacquiao hanya 169 cm.

"Dia selama ini memakai lift di sepatunya. Saya tahu semua rahasia kecil yang dia lakukan. Tapi dia berhak melakukannya,"ucap pemegang rekor 47 kali kemenangan itu.

Keunggulan Mayweather Jr. bukan hanya di soal tinggi badan. Untuk jangkauan, Mayweather Jr. juga lebih panjang yakni 182 cm. Sementara Pacauiao hanya 170 cm.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)