Inilah Video Klip Lagu Kemenangan Pacquiao

Rabu, 15 April 2015 - 17:21 WIB
Inilah Video Klip Lagu Kemenangan Pacquiao
Inilah Video Klip Lagu Kemenangan Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Dunia tinju dikejutkan dengan aksi Manny Pacquiao. Jelang pertarungannya melawan Floyd Mayweather Jr 2 Mei 2015 nanti, Pacquiao justru meninggalkan arena latihan untuk menjajal dunia tarik suara.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (14/4/2015), Pacquiao menyanyikan lagu berjudul 'Lalaban Ako Para Sa Filipino'. Jika diubah ke dalam bahasa Indonesia, lagu tersebut berjudul Saya Bertarung untuk Filipina.

Lagu itu sudah dibuatkan ke dalam bentuk video klip. Rencananya jika bisa mengalahkan Mayweather, Pacquiao akan menyanyikan lagu tersebut langsung dari atas ring.

Tadinya Pacquiao berencana mengajak Justin Bieber untuk terlibat dalam lagu yang dinyanyikannya. Namun hingga video klipnya rilis, mantan kekasih Selena Gomez itu belum juga memberikan konfirmasi.

Profesi Pacquiao di luar ring tinju sebenarnya sudah menjadi rahasia umum. Pria 34 tahun itu merupakan atlet yang multi talenta. Selain jadi petinju, Pacquiao juga dikenal sebagai aktor, politisi dan seorang pengusaha dunia rekaman.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)