Pacquiao Merinci Bekal Demi Kalahkan Mayweather Jr.

Kamis, 16 April 2015 - 15:07 WIB
Pacquiao Merinci Bekal...
Pacquiao Merinci Bekal Demi Kalahkan Mayweather Jr.
A A A
LAS VEGAS - Jelang mega duel 2 Mei 2015 mendatang, ikon tinju Asia, Manny Pacquiao sibuk mengumpulkan semua hal yang dia butuhkan untuk mencuri kemenangan dari lawannya, Floyd Mayweather Jr. Selain mengasah fisik, petinju berjuluk Pacman juga bermaksud mengembalikan naluri pembunuhnya.

Demikian laporan Skysport dari lokasi latihan Pacman di sasana tinju Freddie Roach di kota Las Vegas, Kamis (16/4/2015). "Saya merasakan semangat dan motivasi bertarung saya telah kembali, begitupun dengan naluri pembunuh telah terkumpul," kata Pacquiao.

Pacquiao mengatakan, fisik dan mental merupakan dua faktor utama yang akan menentukan jalannya pertarungan kontra Mayweather bulan depan. Selain tentunya pengalaman bertanding di semua kelas tinju profesional. "Saya memenangkan gelar juara di delapan kelas tinju yang berbada," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pacquiao juga menyinggung tentang regulasi penggunaan obat pada pertarungan 2 Mei 2015. Katanya, masalah pengaturan penggunaan obat merupakan poin paling krusial yang menyebabkan molornya negosiasi antar kedua petinju. "Negosiasi penggunaan obat berjalan begitu ketat," katanya.

Mega duel antara ikon tinju Asia dan superstar tinju Amerika akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena 2 Mei 2015 mendatang. Pertarungan itu akan menjadi pertarungan tinju terakbar abad ini mengingat biaya yang akan keluar diperkirakan mencapai Rp 3 triliun. Mega duel juga akan menjadi ajang pembuktian siapa petinju terhebat di dunia. (Baca juga : Pacquiao Bukan Lawan Terakhir Mayweather Jr)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3285 seconds (0.1#10.140)