Libido Memuncak, Bantai SWAP 10-2

Kamis, 16 April 2015 - 16:05 WIB
Libido Memuncak, Bantai SWAP 10-2
Libido Memuncak, Bantai SWAP 10-2
A A A
BANDUNG - Libido FC Bandung tanpa ampun menggilas lawannya SWAP Jakarta 9-1 dalam Futsal Super League 2015, Kamis (16/4). Ini adalah kemenangan pertama Libido setelah di pertandingan hari pertama ditahan imbang 4-4 oleh Pingdus Surabaya.

Bertanding di Gelanggang Olahraga Citra Arena, Bandung, Libido sudah menunjukkan superioritasnya sejak menit awal babak pertama. Terbukti, kapten tim Libido, Andriyana sudah mampu membobol gawang SWAP di menit kelima lewat tendangan bebasnya.

Hanya butuh satu menit untuk Libido menambah keunggulan. Ali Nasrullah sukses membuat Libido unggul 2-0 lewat aksinya. Gol ini rupanya memantik gol-gol lain dari Libido.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 5-0 bagi Libido usai Rian Fauzi, Wisno Wantoro dan Eko Sutrisno membuat SWAP semakin terpuruk lewat gol mereka masing-masing.

Di awal babak kedua, SWAP sempat mencuri gol lewat Zulham Fajri. Sayangnya, hanya dua detik berselang Libido semakin jauh unggul setelah Salim Hanif mencatatkan namanya di papan skor. Libido 6-1 SWAP.

Unggul 6-1 ternyata tidak membuat Libido mengendurkan serangan. Hasilnya, Reza Akbaar membuat dua gol sekaligus hanya dalam kurun waktu tiga menit. 8-1 untuk Libido.

SWAP semakin tidak berdaya ketika Jeni Firmansyah sukses memanfaatkan umpan Fhandy. Gol ini menambah selisih keunggulan Libido menjadi delapan gol alias 9-1 untuk Libido.

Jelang pertandingan berakhir, Libido kemenangan menjadi 10-1 lewat Julinur Hafid. Di menit 39, SWAP mencetak gol hiburan lewat aksi Gilang Romadoni.

Bagi Libido, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi pertama klasemen sementara FSL Grup A Wilayah Barat dengan poin empat. Sementara SWAP terbenam di dasar klasemen setelah di pertandingan pertama kalah 5-7 dari Brilyan Sport.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)