Mayweather Jr. Sebut Pacquiao Petinju Ceroboh

Kamis, 16 April 2015 - 16:26 WIB
Mayweather Jr. Sebut...
Mayweather Jr. Sebut Pacquiao Petinju Ceroboh
A A A
LOS ANGELES - Superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. menyebut calon lawannya dalam mega duel, Manny Pacquiao adalah petinju yang ceroboh. Dia mengatakan, dirinya akan menang mudah saat menghadapi lawannya itu di MGM Garden 2 Mei 2015 mendatang.

Mayweather Jr. menglaim, baik dari segi fisik maupun kemampuan, dirinya lebih unggul dari Petinju asal Filipina itu. The Money, julukan Mayweather Jr. memang satu setengah inci lebih tinggi ketimbang Pacman. "Kami adalah petinju yang beda postur," kata Mayweather Jr. dikutip Sky Sport Kamis (16/4/2015).

Selain mencibir Pacman masalah postur, Mayweather Jr. juga mengukur rendah kemampuan lawannya itu ketika di atas ring. Katanya, Pacquiao adalah petinju yang gerakannya lamban. "Dia adalah petinju yang ceroboh, setiap langkah yang saya buat lalu dia hitung. Padahal saya selalu lima langkah di depan lawan-lawan saya," lanjut Mayweather Jr.

"Pacquiao adalah petinju yang kuat dan solid. Tetapi saya tidak tahu apakah dia bisa melakukan penyesuaian seperti yang saya lakukan. Saya merasa luar biasa," lanjut Mayweather Jr.

Jelang mega duel Mayweather Jr. kontra Pacquiao, masing-masing kubu memang kerap melempar psywar. Sebelumnya, pelatih Pacquiao, Freddie Roach menyerang Mayweather dengan menyebutnya sebagai target empuk Pacquiao. (Baca juga : Roach Belum Puas Lempar Psywar ke Kubu Mayweather Jr.)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7918 seconds (0.1#10.140)