Wenger Was-was Bertemu Reading

Kamis, 16 April 2015 - 16:48 WIB
Wenger Was-was Bertemu...
Wenger Was-was Bertemu Reading
A A A
LONDON - Arsenal memang hanya akan bertemu Reading di semi final Piala FA, akhir pekan ini. Namun Reading ternyata punya sesuatu yang menakutkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Sangat tidak pintar mengatakan kami telah menang. Mereka punya banyak pemain yang pernah bermain di Liga Inggris, potensi serangan dan sangat efisien," ujar Wenger seperti dikutip Sports Mole.

The Gunners sedang dalam misi mempertahankan status sebagai juara Piala FA yang sebelumnya mereka raih di musim lalu. Namun sebelum melaju ke partai final, Aaron Ramsey dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Reading, Sabtu (18/4) di Stadion Wembley.

Arsenal adalah tim Liga Primer yang dihadapi Reading musim ini. Sebelumnya, tim yang bermain di Divisi Championship -satu divisi di bawah Liga Primer- hanya menghadapi sesama tim Divisi Championship atau tim-tim di bawahnya.

"Steve Clarke(Pelatih Reading) punya banyak pengalaman, jadi dia tahu pasti apa yang akan terjadi. Saya yakin dia akan menyiapkan timnya dengan sangat baik," tutup Wenger.

Pemenang di laga Arsenal vs Reading bakal menghadapi pemenang di laga semifinal lain antara Liverpool vs Aston Villa dalam final yang akan digelar bulan depan, juga di Stadion Wembley.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8163 seconds (0.1#10.140)