Pacman Tantang Mayweather Perang KO

Kamis, 16 April 2015 - 17:03 WIB
Pacman Tantang Mayweather...
Pacman Tantang Mayweather Perang KO
A A A
LAS VEGAS - Ikon tinju Asia, Manny Pacquiao menglaim dirinya telah siap menjalani mega duel kontra Floyd Mayweather Jr. meski seandainya pertarungan itu digelar besok. Petinju berjuluk Pacman bahkan mengincar kemenangan K.O saat bentrok dengan supertsar tinju Amerika itu.

Itulah alasan Pacquiao berlatih sangat serius di Wild Card Gym, milik pelatih Freddie Roach di Las Vegas bahkan jauh-jauh hari sebelum bentrok pada 2 Mei 2015 mendatang. "Saya tahu mega duel adalah salah satu pertarungan tinju terbesar, tapi saya tidak mengatakannya sebagai yang terbesar, karena itu akan mengecilkan pertandingan-pertandingan saya sebelumnya," kata Pacquiao, dikutip Boxing Scane, Kamis (16/4/2015).

Pacquiao juga berharap lawannya nanti akan tampil secara agresif di atas ring. Menurut dia, jika mengadapi lawan yang agresif, motivasi Pacman untuk menang K.O biasanya meningkat berkali-kali lipat. "Jika dia datang mencari menang KO dan saya pu demikian, maka itu bagus untuk para fans. Saya rasa semua orang berharap ada pemenang yang mengalahkan lawannya dengan K.O," kata Pacman.

Kemarin, penasihat Mayweather - Leonard Ellerbe mengumumkan kliennya akan bertarung di MGM Grand Garden pada 2 Mei mendatang sambil memburu kemenangan KO. "Floyd Mayweather akan mencoba untuk mengalahkan Manny Pacquiao dengan K.O," kata Ellerbe pada saat itu.

Mega duel Pacquiao-Mayweather akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena pada 2 Mei 2015 mendatang. Kedua petinju akan memecahkan rekor pertarungan tinju paling glamour sepanjang masa mengingat biaya mencapai Rp 3 triliun. (Baca juga : Pacquiao Bukan Lawan Terakhir Mayweather Jr.)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)