Mantan Komdis PSSI Enggan Komentari Sanksi Menpora

Sabtu, 18 April 2015 - 17:50 WIB
Mantan Komdis PSSI Enggan Komentari Sanksi Menpora
Mantan Komdis PSSI Enggan Komentari Sanksi Menpora
A A A
JAKARTA - Per 17 April 2015, Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi membekukan PSSI dari segala aktivitasnya. Mantan Wakil Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Catur Agus Saptono belum mau memberikan komentar perihal pembekuan otoritas tertinggi sepak bola nasional itu.

Mantan pejabat sepak bola tanah air yang mundur pada 2013 lalu itu belum bersedia memberikan komentar soal pengenyahan eksistensi PSSI yang resmi diumumkan Menpora, Sabtu (18/4/2015). "Maaf mas, saya belum bisa komentar," ucapnya singkat saat dihubungi Sindonews.

Sejauh ini, PSSI yang sudah dibekukan Menpora, mengklaim lewat Ketua Umum barunya hasil Kongres Luar Biasa, La Nyalla Mattalitti untuk terus berjalan. Pasalnya La Nyalla menilai lembaganya hanya tunduk pada FIFA dan punya aturan hukum sendiri. (Baca Juga: La Nyalla Akan Ambil Langkah Hukum)

"Jangan asal main bekukanlah. Tapi, kalau Menpora masih diteruskan untuk membekukan PSSI, maka saya terpaksa akan mengambil langkah hukum," kata La Nyalla di JW Marriott, Surabaya.

"Meskipun saya sudah terpilih. Saya akan langsung menggelar rapat Exco nanti malam untuk menanggapi sikap Menpora. yang jelas, kompetisi sepak bola Tanah Air ditunda sampai tanggal 25 April. Nah, dalam rapat nanti saya akan bertanya kepada Exco kalau mereka menyatakan siap menggelar kompetisi bola pada 25 April, maka kami akan menjalankannya. Siapa yang bisa melarang ISL,"

"Selanjutnya saya akan menghadap dan memberikan penjelasan secara lengkap kepada Menpora pada Senin," singkat La Nyalla, sambil meninggalkan arena kongres.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)