Kaki Jadi Titik Lemah Mayweather Jr.

Senin, 20 April 2015 - 11:46 WIB
Kaki Jadi Titik Lemah...
Kaki Jadi Titik Lemah Mayweather Jr.
A A A
LOS ANGELES - Kaki diyakini akan menjadi titik lemah Floyd Mayweather Jr. kala melakoni mega duel melawan Manny Pacquiao pada 2 Mei mendatang. Bahkan petinju AS itu diperkirakan akan banyak berlari ke tali ring untuk menghalau serangan Pacquiao sekaligus mengistirahatkan kakinya.

Soal lemahnya kaki The Money memang sudah menjadi bahan analisa Freddie Roach, pelatih Pacquiao. Bahkan kalau Mayweather Jr. memanfaatkan tali ring sebagai perlindungan sudah pasti kekalahan akan diterimanya.

Roach sendiri sudah terus meningkatkan latihan anak asuhnya. Seperti dilaporkan Dailymail, Senin (20/4/2015), Pacman sudah berlatih tanding sebanyak 12 ronde. Dalam latihan tersebut, Pacquiao diminta untuk terus menggempurkan pertahanan lawan tandingnya.

Namun Roach mengatakan peluang Mayweather Jr. bisa memenangkan duel yang akan berlangsung di MGM Grand Garden, Las Vegas masih ada. "Kalau gerakannya bagus dan kakinya kuat rasanya dia bisa menang. Tapi, kalau melihat kemampuannya sekarang, rasanya akan sulit," beber Roach.

Sementara mengenai kemampuan anak asuhnya, Roach mengatakan kalau peningkatan sudah terlihat. "Gerakannya sekarang sudah cepat, pukulannya pun sudah keras. Itu lebih dari sebelumnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9212 seconds (0.1#10.140)