La Nyalla Pertanyakan Surat Keputusan Kemenpora

Senin, 20 April 2015 - 15:15 WIB
La Nyalla Pertanyakan...
La Nyalla Pertanyakan Surat Keputusan Kemenpora
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesaia (PSSI), La Nyalla Matalitti menyambangi gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senin (20/4/2015). Kunjungan La Nyalla ditujukan untuk mempertanyakan surat pembekuan Kemenpora terhadap PSSI.

Namun sayang, saat tiba di lokasi La Nyalla gagal menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Meski demikian, kedatangan La Nyalla sudah dinantikan para awak media yang berada di Kemenpora.

Pada kesempatan itu, La Nyalla mengecam tindakan Kemenpora. Ia tambah kecewa karena tidak dapat bertatap muka dengan Imam Nahrawi yang sedang membuka event tinju Piala Presiden di Palembang, Sumatera Selatan.

"Walaupun kita tahu ada SP (Surat Peringatan) 1, SP 2, SP 3, tapi maksud kedatangan saya ke sini adalah untuk mengetahui secara langsung dari Menpora, kronologi surat-surat itu," kata Ketua Umum Terpilih PSSI.

Untuk sementara, tugas PSSI diberikan ke KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) dan juga KOI (Komite Olimpiade Indonesia). Keduanya akan memonitori Timnas Indonesia U-23 yang tengah mempersiapkan diri untuk terjun ke ajang SEA Games 2015. (Baca juga: Dari Podium La Nyalla Sebut Menpora Offside)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)