Duel Kecantikan Pasangan Pacquiao dan Mayweather Jr

Selasa, 21 April 2015 - 14:33 WIB
Duel Kecantikan Pasangan Pacquiao dan Mayweather Jr
Duel Kecantikan Pasangan Pacquiao dan Mayweather Jr
A A A
LOS ANGELES - Doralie Medina dan Maria Geraldine "Jinkee" Jamora merupakan dua wanita hebat yang berada di belakang sosok petinju terbaik dunia. Doralie merupakan kekasih Floyd Mayweather Jr. Sedangkan Jinkee, ia adalah istri dari Manny Pacquiao.

Kedua petinju itu akan bertarung pada 2 Mei 2015 nanti. Namun sebelum menyaksikan duel tersebut, ada baiknya bila kita mengenal sosok wanita tangguh yang selalu setia memberikan dukungan moril untuk Mayweather dan juga Pacquiao.

Doralie memulai kencannya dengan Mayweather pada 2014 lalu. Keduanya saling mengenal sejak Doralie bertugas sebagai ahli terapis sang bintang tinju.

Dalam media sosial instagram miliknya, Doralie sering memamerkan keindahan tubuhnya. Meski memiliki kulit gelap, Doralie tetap terlihat cantik dengan berbagai balutan fashion masa kini.

Sementara Jinkee, penampilannya tidak seglamor Doralie. Meski demikian, ibu lima anak ini tetap terlihat cantik saat berpose di depan kamera.

Namun ke depannya, Jinkee bisa saja mengubah penampilan. Sebab kini dia sudah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Pacquiao telah membelikannya rumah mewah peninggalan Jennifer Lopez seharga USD 12,4 juta atau setara Rp 161 miliar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8200 seconds (0.1#10.140)