Mayweather Disamakan dengan Tokoh Antagonis

Jum'at, 24 April 2015 - 16:11 WIB
Mayweather Disamakan...
Mayweather Disamakan dengan Tokoh Antagonis
A A A
LAS VEGAS - Jelang mega duel tinju berlangsung, perang urat syaraf antara kubu Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr makin memanas. Kali ini, lontaran pedas diucapkan oleh Bob Arum, promotor Pacquiao. Ia menyebut Mayweather seperti tokoh antagonis.

Ungkapan tersebut dilontarkan tak lama setelah Mayweather menyebut dirinya lebih hebat dari Muhammad Ali. Karena terpancing emosi, Arum langsung menyindir petinju 38 tahun tersebut.

"Jika Anda ingin mengenal siapa Floyd Mayweather Jr, dia bagaikan sesosok tokoh dalam drama besar Amerika karya Eugene O'Neill yang disebut Kaisar Jones. Itu adalah pria yang memiliki sifat megalomania dan berusaha mengalahkan lawannya agar dirinya menjadi sempurna," sindir Arum dilansir RTE, Jumat (24/4/2015).

"Floyd adalah tipe orang tersebut. Floyd lebih baik dari Ali? Tidak, bahkan dalam hari terburuk Ali. Manny Pacquiao lebih mengancam dan penuh determinasi. Tidak hanya untuk memenangkan duel ini, tapi juga untuk memukuli Floyd Mayweather Jr. Saya berharap kepada para wartawan tetap bertanya apakah dia (Mayweather Jr) masih berpikir lebih baik dari Muhammad Ali," tambahnya.

Duel Pacquiao dan Mayweather bakal dilangsungkan pada 2 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Tiket pertandingan tersebut sudah ludes hanya dalam waktu 60 detik meski dibanderol harga selangit. (Baca Juga: Luar Biasa, Tiket Mayweather Jr vs Pacquiao Ludes dalam 60 Detik)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0597 seconds (0.1#10.140)