Kemenpora Undang Arema, El Loco Merasa Plong

Senin, 27 April 2015 - 13:00 WIB
Kemenpora Undang Arema, El Loco Merasa Plong
Kemenpora Undang Arema, El Loco Merasa Plong
A A A
MALANG - Undangan yang diberikan Kementerian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora) memberikan angin segar buat kubu Arema Cronus. Setidaknya masa depan klub asal Malang itu sedikit mendapatkan titik cerah. Cristian Gonzales atau yang akrab disapa El Loco pun merasa plong.

Menpora merencanakan akan menggelar pertemuan dengan 16 kontestan QNB League, Senin (27/4/2015). Sebelumnya Arema dan Persebaya konon tidak mendapatkan undangan mengingat kedua klub tersebut belum direkomendasikan untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Bahkan pertemuan tersebut juga terancam diboikot klub jika Menpora tidak melayangkan undangan pada Arema dan Persebaya. Namun, pihak Kemenpora yang diwakili Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Menpora, Gatot S Dewa Broto telah memberikan jaminan kalau dua klub asal Jawa Timur akan turut hadir dalam pertemuan tersebut. (Baca juga : Ngeri Ancaman Boikot, Kemenpora Undang Arema dan Persebaya)

Hal inilah yang membuat El Loco merasa plong. ”Alhamdulillah sekarang Arema diundang Menpora. Tentu pemain ikut lega,” kata striker timnas senior ini seperti dikutip laman resmi klub.

Dengan undangan ini memberikan semangat baru buat Gonzales. Pasalnya, sejak akhir lalu manajemen Singo Edan telah menghentikan semua aktivitas latihan hingga waktu yang belum ditentukan. Tapi dalam waktu dekat, program latihan bakal diputar lagi seiring dengan kabar positif Arema bakal berkompetisi lagi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0711 seconds (0.1#10.140)